Penyebab Penyakit Dyslexia

Posted by Sigit Prastowo On Jumat, 05 April 2013 0 komentar


Hal pertama yang perlu dikatakan adalah bahwa disleksia tidak dibawa oleh orangtua miskin. Sulit untuk percaya bahwa baru-baru ini sebagai tahun 1960-an ahli merasa bahwa orangtua miskin bertanggung jawab atas disleksia, autisme dan bentuk-bentuk gangguan belajar.
Philip J. Landrigan, seorang dokter anak yang kursi Department of Community dan Preventif Medicine di Gunung Sinai Medical Center di New York mengatakan bukti mount bahwa gangguan ini mungkin berhubungan dengan paparan bahan kimia di dalam lingkungan.
Disleksia dan gangguan belajar lainnya telah dikaitkan dengan imunisasi. Peningkatan ini berkorelasi dengan waktu bahwa dunia mulai pemberian vaksin kepada anak-anak di tahun enam puluhan. Dalam buku yang terkait masalah kesehatan untuk imunisasi, DPT: A Shot in the Dark, Coulter dan Fisher, penulis, memperkirakan bahwa 12.000 hingga 15.000 kasus parah kerusakan neurologis disebabkan oleh vaksin anak setiap tahun Coulter pergi ke situs berikut: "Satu anak dalam lima atau enam yang terpengaruh, sampai taraf tertentu, oleh vaksinasi ... sekitar 20 persen dari populasi!
Sedangkan memimpin telah lama dikenal sebagai racun saraf yang potensial, hanya selama 20 tahun terakhir bahwa eksposur tingkat rendah telah dikaitkan dengan defisit pada anak-anak. Dalam sebuah studi penting pertama dan kedua kelas anak-anak sekolah dari kota Chelsea dan Somerville, Massachusetts, diterbitkan dalam edisi 29 Maret 1979 dari the New England Journal of Medicine, Needleman menemukan bahwa perilaku seperti distractibility, penurunan ketekunan, ketergantungan, dan melamun secara signifikan berkorelasi dengan peningkatan kadar timah hitam di gigi anak. Temuan ini berkontribusi pada hipotesis yang lebih baru, bahwa dalam beberapa kasus mengarah mungkin memainkan peran dalam pengembangan disleksia
 
Faktor warisan
Jelas bahwa disleksia sangat sering ditemukan dalam keluarga, dan sering disertai dengan kidal di suatu tempat dalam keluarga. Ini tidak berarti mengatakan bahwa orangtua yang menderita disleksia akan secara otomatis memiliki anak yang menderita disleksia, atau bahwa seorang anak kidal, maka mungkin akan menderita disleksia. Tapi di mana disleksia diidentifikasi, antara ketiga dan setengah anak-anak memiliki kesulitan belajar sejarah dalam keluarga mereka, dan lebih dari setengah punya anggota keluarga yang kidal.
 
Masalah pendengaran pada usia dini.
Jika seorang anak sering menderita pilek dan infeksi tenggorokan dalam lima tahun pertama, telinga dapat diblokir dari waktu ke waktu sehingga mengalami gangguan pendengaran. Orangtua dapat dengan mudah tidak menyadari hal ini sampai seorang dokter benar-benar melihat ke telinga anak. Kondisi ini kadang-kadang dikenal sebagai 'lem telinga' atau 'gangguan pendengaran konduktif'. Jika kesulitan tidak melihat pada tahap awal, maka otak berkembang tidak membuat link antara mendengar suara itu.
Ini pembelajaran awal suara dan kata-kata ini penting bagi anak mengembangkan kemampuan untuk menangani bahasa dan teks. Jika seorang anak tidak dapat mendengar dengan jelas, itu tidak akan mampu mendengar perbedaan antara kata-kata seperti 'pin' dan 'tipis', atau 'penggemar' dan 'van'. Kurangnya pendengaran jelas juga akan menunda kesadaran fonemik anak - kemampuan untuk mendengar kata-kata yang terdiri dari suara yang lebih kecil dan suku kata, seperti 'kucing', atau 'di-ter-est-ing'.
 
Membantu disleksia dengan homeopati, terapi visi, syntonic microcurrent terapi cahaya dan stimulasi.
Dewan bersertifikat sebagai dokter mata dan dokter homeopati, saya telah tertarik pada alternatif terapi untuk perawatan disleksia. Pada Menyembuhkan Eye Center kami menggunakan berbagai metode yang bebas narkoba dan memperkuat sistem visual, pikiran dan tubuh.
Disleksia adalah ketidakmampuan belajar dari pengolahan normal informasi. Orang dengan kelainan ini mengalami kesulitan dengan bahasa tertulis, khususnya membaca dan ejaan. Ada bukti bahwa hasil disleksia dari bagaimana proses otak tertulis dan / atau bahasa lisan. Karena sistem visual memberikan kontribusi hampir 80% dari informasi ke sistem saraf kita, fokus saya telah pengobatan pada fungsi sistem visual. Dengan meningkatkan efisiensi sistem visual banyak cacat dari disleksia dapat dikurangi atau dihilangkan.
 
Homeopati
Homeopati adalah metode ilmiah terapi didasarkan pada prinsip tubuh merangsang proses penyembuhan sendiri untuk mencapai kesembuhan. Sistem dasar disusun dan diverifikasi oleh Samuel Hahnemann, seorang dokter Jerman, hampir 200 tahun yang lalu. Homeopati itu tingkat keberhasilan luar biasa baik dalam penyakit kronis dan akut telah menghasilkan tidak hanya berdiri dalam ujian waktu, tetapi juga dengan cepat mencapai penerimaan luas di Eropa, India dan Amerika Selatan.

Dalam Homeopati ( "homeo-" berarti "mirip"), masing-masing dari kita adalah individu yang total dan lengkap, tidak ada aspek yang dapat dipisahkan dari yang lain. Agar efektif, setiap terapi yang valid harus didasarkan pada pemahaman yang mendalam dan menghormati keunikan setiap individu. Dalam setiap pasien Homeopati dievaluasi secara keseluruhan orang-mental, emosional dan fisik. Resep obat yang didasarkan pada pola-pola unik yang ditemukan pada semua tiga tingkatan. Ini berarti bahwa setiap orang diberi obat yang akan merangsang-nya tubuh tertentu untuk menyembuhkan. Sepuluh orang dengan disleksia mungkin menerima sepuluh obat homeopati yang berbeda.
Maria Chivers, Penulis Disleksia Dan Alternatif Terapi, menyatakan bahwa "Homeopati membantu tubuh untuk mengatasi penyakit dengan merangsang pertahanan alami proses dari dalam"
 
Visi terapi
Banyak dari gejala-gejala yang yang umumnya terkait dengan disleksia juga dapat merupakan hasil dari masalah penglihatan. Visi alamat terapi masalah yang disebabkan dari kelemahan otot mata dan masalah lain, melalui serangkaian latihan dan membangun keterampilan sesi, atau dengan perangkat fisik seperti lensa khusus.
Ada beberapa keterampilan visual dasar yang penting untuk membaca. Yang pertama adalah kegiatan atau kemampuan untuk mengikuti target yang bergerak. Ketika membaca, kita perlu mengikuti dan melacak kata-kata secara berurutan. Pengejaran miskin mengakibatkan kehilangan tempat dan melompat maju dan mundur saat membaca. Saccadic keterampilan lain adalah gerakan. Ini adalah kemampuan untuk mengubah fiksasi. Ketika datang ke akhir kalimat perlu untuk mengubah fiksasi ke baris berikutnya. Dua contoh umum masalah yang dapat diatasi dengan terapi visi melacak atau masalah konvergensi. Pelacakan 'berarti bahwa seseorang tidak dapat menggunakan mata mereka untuk memindai teks dari kiri-ke-kanan. 'Konvergensi' atau 'bekerja sama' berarti bahwa kedua mata tidak bekerja sama dengan baik, sehingga orang dapat melihat ganda, atau mungkin kurang visi teropong. Ada senam mata khusus untuk mengembangkan keterampilan ini untuk membantu mata bekerja lebih baik dan lebih efisien.
 
Syntonic terapi cahaya.
Sistem otonom memiliki dua bagian, simpatik dan parasimpatik. Simpatik bertanggung jawab untuk kelangsungan hidup atau "melawan atau lari", dan parasimpatik bertanggung jawab untuk menopang kehidupan tubuh, seperti pencernaan dan penyembuhan penyakit. Ketika Anda sedang melarikan diri dari beruang grizzly, tubuh Anda tidak peduli mencerna makanan Anda! Stres - ya kita mendengar kata itu - STRES jelas memberikan kontribusi terhadap penyakit dan stres dapat juga menjadi bahan bakar yang mendukung penyembuhan penyakit dan mencegah. Mekanisme stres berlebihan dapat merangsang sistem saraf simpatik dan parasimpatik menekan. Ketika sistem parasimpatik ditekan, tubuh memiliki waktu yang sulit untuk menyembuhkan penyakit. Penyembuhan tidak akan terjadi kecuali ada keseimbangan dalam sistem otonom. Terapi warna dapat membantu. Spektrum merah telah didokumentasikan untuk merangsang sistem simpatik. Tidak, kami tidak ingin hal ini karena sebagian besar hidup kita menangani ini dengan sangat baik! Warna merah dikaitkan dengan marah dan peningkatan denyut jantung dan tekanan darah meningkat. Biru, di sisi lain, akan bersantai sistem simpatik dan merangsang parasimpatik. Ini adalah langkah pertama menuju penyembuhan penyakit. Pikirkan tentang cara bersantai air laut biru dan langit biru dapat! A liburan ke pantai bisa sangat menyembuhkan.
Dalam disleksia, bidang visual atau bidang penglihatan perifer sering berkurang. Hal ini membuat membaca dan kegiatan dekat yang lain sangat sulit. Bayangkan mencoba membaca melihat melalui lubang kecil inci! Terapi cahaya dapat membantu untuk mengembangkan bidang visual dan membuka penglihatan tepi.
 
Microcurrent
Microcurrent telah digunakan selama 15 tahun untuk membantu memperbaiki penglihatan. Mekanisme ini dirasakan menjadi tiga kali lipat; meningkatkan peredaran darah ke mata, merangsang fungsi sel-sel retina, dan mungkin dalam regenerasi sel. Efek dari 10-500 ampli mikro di tingkat sel telah didokumentasikan oleh Dr Cheng untuk meningkatkan produksi ATP oleh 500%, meningkatkan sintesis protein 70% dan meningkatkan sel transportasi sebesar 40%.
Sebuah teknik baru, yang disebut Frekuensi Khusus Microcurrent (FSM) telah menghasilkan perbaikan dramatis dalam pengobatan berbagai gangguan mata. Akar Frekuensi Spesifik Microcurrent (FSM) tanggal kembali ke awal 1900-an Dr Albert Abrams, yang merupakan dokter pertama untuk menggunakan instrumen dikalibrasi mampu mendeteksi radiasi dari jaringan hidup. Dr Abrams menyimpulkan bahwa semua materi memancarkan energi elektromagnetik dan karakteristik dari radiasi bergantung pada struktur molekul yang unik.
FSM modern memanfaatkan ratusan frekuensi dalam kisaran ,01-999 Hz dengan intensitas yang berbeda-beda 20-600 mikro amp.

Semoga artikel Penyebab Penyakit Dyslexia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Poskan Komentar