Oscar Blandi Pronto Dry Shampoo

Posted by Sigit Tutorial On Senin, 08 April 2013 1 komentar

Rambut lepek memang nyebelin banget dan bikin jadi nggak percaya diri.  Tapi kamu nggak usah panik. Karena sekarang ada dry shampoo dari Oscar Blandi. Apa sih, dry shampoo itu?


Oscar Blandi adalah seorang hairstylist ternama yang sudah menangani banyak artis Hollywood, seperti Jessica Alba, Katie Holmes, Jennifer Lopez dan masih banyak lagi. Keahliannya dalam bidang tata rambut memang sudah tidak diragukan lagi. Ia sangat mengerti bahwa semua wanita pasti menginginkan rambut indah secara instan. Maka dari itu, Oscar mengembangkan inovasi dry shampoo.

Mungkin item ini masih jarang banget kamu dengar atau temui. Sebenarnya fungsinya hampir sama dengan shampoo biasa. Yang membedakan adalah shampoo ini tidak perlu dibilas. Produk ini dapat menyerap minyak berlebih pada kulit kepala dan menambah volume rambut hanya dalam waktu 5-10 menit saja. Ada tiga variasi yang dikeluarkan oleh Oscar Blandi, yaitu Dry Shampoo Spray, Pronto Dry Shampoo Powder dan Invisible Volumizing Dry Shampoo.

Cara pakainya gampang banget, lho!  
  • Semprotkan atau taburkan shampoo ini pada kulit kepala. Jika menggunakan jenis spray, jaga jaraknya sekitar 30 cm.
  • Pijat kulit kepala secara perlahan.
  • Rapikan rambut dengan cara menyisirnya.
  • Kamu juga bisa styling rambutmu dengan menggunakan flat iron atau curly iron.

Temukan dry shampoo ini di counter Oscar Blandi di Kota Kasablanka atau Plaza Senayan, Jakarta. Nabila Delaseptina – Foto : doc. Oscar Blandi

Semoga artikel Oscar Blandi Pronto Dry Shampoo bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

28 Mei 2013 pukul 09.53

plaza senayan di lantai brp nya ya

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Oscar Blandi Pronto Dry Shampoo

Posting Komentar