Peran Film Yang Pas Untuk Kontestan X Factor Indonesia

Posted by Sigit Tutorial On Sabtu, 06 April 2013 0 komentar


dok. KapanLagi.com? Kapanlagi.com - Masyarakat Indonesia gemar menonton ajang pencarian bakat. Acara semacam ini mendapat tempat istimewa di hati penonton Indonesia. Satu yang sedang mencuri perhatian penonton saat ini adalah kontes bernyanyi x Factor Indonesia.

Tak bisa dipungkiri bahwa X Factor dengan kontestannya yang unik dan berciri khas telah membawa euforia baru di kalangan penonton. Netizen tak henti-hentinya membicarakan para kontestannya baik lewat Facebook maupun Twitter.

Dengan popularitas yang mereka kantongi sejak saat ini bukan tak mungkin para produser film tanah air mengincar kontestan X FACTOR?untuk ambil bagian dalam film layar lebar. Tengok saja Delon Idol?(VINA BILANG CINTA), Cherry Belle (LOVE IS YOU), Ungu?(PURPLE LOVE), Christian Bautista (SIMFONI LUAR BIASA), sampai Trio Macan?(THE LEGEND OF TRIO MACAN) pun diajak untuk bermain dalam sebuah film.

Setiap kontestan X Factor Indonesia ternyata cocok bermain dalam film bergenre berbeda-beda. KapanLagi.com? pun memprediksi peran apa saja yang cocok untuk mereka.

?

?

#Hot news

?

?

?

? (kpl/dka)


View the original article here


Semoga artikel Peran Film Yang Pas Untuk Kontestan X Factor Indonesia bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar