Jenis Sikat Maskara

Posted by Sigit Tutorial On Senin, 08 April 2013 0 komentar

Sebagian besar dari kita, pasti bingung saat ingin membeli maskara yang tepat. Apalagi sekarang maskara hadir dalam berbagai jenis sikat yang berbeda. Penting banget untuk mengenali beragam jenis dan manfaat dari masing-masing bentuk sikat maskara. Ini dia panduannya:

Curves Brush Mascara - Big Brush Mascara - Straight Brush Mascara
Curves Brush Mascara: bentuk sisir sikatnya melengkung, cocok buat kamu yang pengin menambahkan efek bulu mata “ngangkat” dan lentik.

Big Brush Mascara: bentuknya besar dan kadang membuat maskara menggumpal. Tapi tetap banyak peminatnya, karena memudahkan pemakaian formula maskara dalam jumlah banyak dan hasilnya ekstra tebal.

Straight Brush Mascara: jenis sisir sikat maskara yang paling populer. Bentuknya lurus dan mudah digunakan, terutama bagi si bulu mata pendek untuk menjangkau bulu mata bagian dalam.

Bottom Lashes Mascar - Comb Shaped Mascara - Long Brush Mascara

Bottom Lashes Mascara: sengaja diciptakan untuk bulu mata bawah dan untuk kamu yang memiliki bulu mata pendek. Hasilnya, bulu mata rapi dan maskara nggak menggumpal.

Comb Shaped Mascara: berbentuk seperti sikat, lurus atau melengkung. Diciptakan untuk menambah volume, memanjangkan dan memisahkan bulu mata, sekaligus mencegah penggumpalan maskara.

Long Brush Mascara: berfungsi untuk memanjangkan bulu mata. Banyak direkomendasikan untuk mendapatkan bulu mata panjang terpisah yang terkesan alami.
Vibrating Mascara - The Spherical Brush Mascara - Rubber Wand Mascara
Vibrating Mascara: teknologi getar pada sikat maskara ini cocok digunakan buat kamu yang tangannya sering nggak stabil saat memakai maskara.

The Spherical Brush Mascara: sisir sikatnya berbentuk bulat kecil untuk memudahkan pengaplikasian maskara secara terpisah pada tiap helaian bulu mata, dengan gerakan berputar.

Rubber Wand Mascara: walaupun nggak bisa memuat banyak formula maskara pada saat pengaplikasiannya (dibandingkan dengan sisir sikat maskara pada umumnya), sisir sikat karet ini dapat mencegah penggumpalan maskara dan dapat memisahkan helaian bulu mata yang menciptakan tampilan natural sehari-hari. Lucia Leaf – Foto: FotoSearch

Semoga artikel Jenis Sikat Maskara bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar