Rumah Ramah Lingkungan

Posted by Sigit Tutorial On Senin, 25 Februari 2013 0 komentar


Rumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 01.jpg
Rumah tinggal ramah lingkungan yang sudah bersertifikat LEED Platinum ini bertempat di White Rock, Kanada. LEED Platinum (Leadership in Energy and Environmental Design) mendefinisikan kembali cara kita berpikir tentang tempat di mana kita hidup, bekerja, dan belajar. Sebagai tanda yang telah diakui keunggulannya secara internasional, LEED menyediakan kerangka untuk mengindentifikasi dan menerapkan desain bangunan hijau yang praktis dan terukur, konstruksi, proses, dan solusi perawatan yang mudah bagi pemilik dan kontraktor bangunan.
Rumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 02.jpg
Didesain oleh pemenang penghargaan Pb Elemental, desain interior rumah huni kontemporer ini terdiri dari 3 kamar tidur dan 4 kamar mandi termasuk sebuah ruangan multifungsi yang bisa dibuat untuk kantor atau ruang kerja atau studio. Rumah tinggal dua lantai dengan luas 635 m2 ini memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki rumah pada umumnya.
Rumah ini adalah yang pertama mendapatkan sertifikasi LEED Platinum di area pesisir pantai timur White Rock. Rumah ini menawarkan solusi desain interior hijau termasuk di dalamnya sistem pertukaran udara HRV, high performance window, radiant hydronic heating, tight thermal envelope with high performance spray foam insulation. Air hujan ditampung di atap dan digunakan untuk kebutuhan pengairan taman. Desain interior rumah tinggal ini menggunakan lantai bambu, kabinet bersertifikat FSC, dan peralatan air yang efisien. Terletak 200 meter dari pantai Semiahmoo, rumah ini merupakan sebuah rumah huni pintar untuk hidup yang ‘hijau’ dan nyaman.
Rumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 03.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 04.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 05.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 06.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 07.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 08.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 09.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 10.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 11.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 12.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 13.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 14.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 15.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 16.jpgRumah Bersertifikat Ramah Lingkungan LEED Platinum 17.jpg

Semoga artikel Rumah Ramah Lingkungan bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Posting Komentar